aaAAaaAAhhh….Bencong…

ahh…gw baru ngerasa lega neh…
bukan lega dari belenggu tugas, gw masih ada assignment..[ah…badAss] gw lega lantaran berhasil “nyetor” hasil pencernaan gw yang udah numpuk slama berhari-hari….

ok, let’s babling around.

banyak yang mau diceritain, tapi sekali lagi, saking banyaknya yang mau diceritain gw jadi lupa apa aja yang mau gw ketik, yos, gw ketik apadanya ya..

waktu itu kebetulan ortu gw lagi ke warnet mau liat promo tiket pesawat, n otomatis dirumah cuman gw ama 2 adek gw yang malesnya ngalahin kuda nil. berhubung mereka lebih segan ama gw daripada ama nyokap gw [napa yah?padahal nyokap gw lebih nyeremin lho..] gw suruh kumpul dikamar gw sekalian ngawasin mereka belajar+ngerjain assignment.
waktu gw keluar rumah mau beli obat nyamuk,pas pulangnya di depan ruko yang disewain buat bengkel meubeul [yang masih 1 pagar ma rumah gw] ada preman RT belakang lagi nongkrong. ya gw sih biasa aja…coz emang mereka suka gitu kalo tau ortu gw lagi ga ada…niatnya mau maling gitu..tapi berhubung ada tukang meubeul yang suka begadang, jadi akhir-akhir ini gw ga khawatir..nah yang bikin gw soak, tuh preman nongrong ama 3-4 orang cewe yang ga gw kenal,yang cewe ikut-ikutan duduk jongkok lagi, walopun gw sering ngeliat mreka ngobrol ama cewe asing, yang ini koq rasanya beda ya?

gw coba keluar lagi, pura-pura mau beli sesuatu ke ruko sebelah. gw curi-curi pandang sambil jalan ke pager rumah.

YA ALLAH TU CEWE SEMUANYA BENCONG.

buat gw itu baru terjadi pertama kalinya selama gw hidup lebih dari 12 taun di rumah peninggalan nenek kakek gw ini. soal orang gila mangkal gw mah ga aneh, dulu waktu nyokap gw buka warung, nyokap gw dah biasa ngusir orgil, ampe gw aja dah ga takut lagi ama orgil. tapi soal bencong…pokoknya gw syok lah ngeliat ternyata smuanya dandan menor-menor,idung gagal operasi, dan salah satu yang pake rok mini kuning, di bagian tengahnya ada yang menonjol…HIIIYYYYYY >~<. gw langsung ngetok pintu ruko meubeul minta tolong ngerasa ga aman.

DAN TERNYATA TUKANG MEUBEULNYA LAGI NGINTIP DARI LOBANG VENTILASI.

goblok. gw ga jadi minta tolong.

gw kunci rumah n nyuruh adek pertama gw brdoa biar ga ada yang aneh-aneh malem ini, takut gw ga bisa kuliah gara2 ga bisa tidur dengerin desahan setengah cowo setengah cewe.

n alhamdulillah ortu gw cepet pulang. waktu gw tany apa mereka liat ada banci mangkal, untungnya mereka ga liat apa-apa. sukurlah daripada ntar nyokap gw ngeliat malah bakal jadi ribut….

ok, gitu aj cerita gw, kalo ada yang gw inget ya gw ceritain di post berikutnya. ngerjain assignment lagi ah…

Iklan