hunting buku (?)

Kemaren-kemaren gw dari palasari, dan gw dapet buku kereeeen banget

HOREEE *tepuk tangan*

Awalnya cuman pengen cari catalog ikea (gara-gara catalog yg gw punya edisi jadul, taun 2005) ternyata di pak haji punyanya malah yang lebih jadul, taun 98-an! XD

beli satu dapat dua ini mah XD

Si anak buah pak haji nawar 100rb, nykokap gw langsung nawar padang,

Nyokap:“yah, mahal banget, 40 rebu!”

Anakbuahpakhaji:”….”

Nyokap: “mau kagak?”

Anakbuahpakhaji:”ih, si ibu meni ekstrem nawarnya 70 deh.”

Gw dan nyokap gw pergi.

Jujur aja gw rada manyun gara-gara ga bisa dapet tu buku. Abis beli buku adek gw, nyokap gw ngajak jalan ke kios pak haji lagi…ehm. Maksudnya numpang lewat.

Dan tiba-tiba si anak buah nawarin lagi, nyokap gw keukeuh nawar 40, tu anak buah udah mule kepayahan, maka sepakatlah bukunya dijual dengan harga 45 ribu..horeeeee gw teriak dalam hati XD.

Dan begitulah salah satu edisi memasak timeline cetakan ke-4 keluaran tahun 1974 resmi nangkring di rak buku gw ^-^.

Ada buku resepnya lho!!

Gw mule nabung lagi, buat beli edisi lainnya, yang gw incar sekarang yang edisi timur tengah, moga-moga akhir bulan gw bisa dapet tu buku ^.^

Dan gw dapet 2 batang stik eskrim magnum..mau gw apain ye? *kejailan tangan dan keisengan mode:on*

Iklan

first commission :D

Sarapan berubah menjadi cemilan tengah malam ~3~

Yang namanya cinta emang buta. Yang ada seneng melulu, mau cowo kek, waria kek, bahkan yang demen sama tokoh animenya pasti buta karena cinta. Jiwa serasa melayang pas si doi ngejawab smsnya *cieee* dunia serasa milik berdua, yang lain hijrah aja ke mars, yah kira-kira begitulah….

Yang gw omongin gak ada hubungannya sama palentin. Yg gw omongin tuh temen gw yg baru jadian sama anak 24. Dan gw kecipratan sedikit dari kisah percintaan mereka.

Temen gw minta dibikinin sepasang gingerman buat ultah cewenya. Gw charge 20rb aja.

ukurannya sih udah pas, tapi bentuknya kayak gingerman kena polio

Awalnya mau dibikinin kue ultah di atas pin gitu..tapi saking pusingnya temen gw nentuin desainya (disamping gw rada males mikir) yaudah gingerman ini aja yang dia pesen…lumayan lah…

Sebenernya si ramji nawarin buat ngejual “kue-kue” gw, tapi gw masih mikirin sistematisnya, apa gw nitip aja, ato dia beli dari gw, soalnya gw rada suudzon sih *timpukpakebakiak*

 

Malam ini gingermannya mau gw hias, soalnya besok malem gw mau ke jambi…~3~

karya pelepasan *halaahh*

orang bilang, semakin dilarang suatu hal, semakin penasaran orang untuk mencarinya, klo di istilah bule namanya Straisand effect. kalo pornografi dilarang, semakin pintar mereka untuk menyelundupkannya, dan semakin banyak yg mencarinya. dan kurang lebih posisi gw sekarang seperti itu…….

………….gw dapet C untuk 2 matkul 😦

belom bilang ke ortu sih, tapi gw udah siap dimarahin sama bapak. Dan gw tau konsekuensinya: hobi gw dibatasi. yaudah pasrah aja, mejanya udah gw beresin, barang-barangnya dah gw rapiin. Dan ini foto-foto karya “terakhir” gw

miniatur sendok dan garpu, skala 1:12 (?) bikinnya dari plastik bekas face tonic, dengan bantuan panas dann cutter hasilnya lumayan juga, cumin butuh lebih banyak latihan.

Disampingnya mangkok dari tutup lipbalm, dan gw seneng banget sama mangkoknya, bagus buat mangkok dessert XD

Perbandingannya sama tangan gw (sori agak kotor ^^;)

Gw juga bikin choco dip (nama aslinya apaan sih?) untuk celupannya gw bikin stroberi, pisang, sama marshmallow, masing-masing panjangnya 1 inch 🙂

Sesudah “dicelup” sama coklat


another view XD

Lama-kelamaan gw mikir, kalo gw terlalu suka sama hobi gw, kayaknya agak mustahil ne kalo gw “istirahat” dari hobi gw, gak peduli duit gw bakal balik ato nggak, buat hobi apapun jadi…salah gak gw?