karya pelepasan *halaahh*

orang bilang, semakin dilarang suatu hal, semakin penasaran orang untuk mencarinya, klo di istilah bule namanya Straisand effect. kalo pornografi dilarang, semakin pintar mereka untuk menyelundupkannya, dan semakin banyak yg mencarinya. dan kurang lebih posisi gw sekarang seperti itu…….

………….gw dapet C untuk 2 matkul 😦

belom bilang ke ortu sih, tapi gw udah siap dimarahin sama bapak. Dan gw tau konsekuensinya: hobi gw dibatasi. yaudah pasrah aja, mejanya udah gw beresin, barang-barangnya dah gw rapiin. Dan ini foto-foto karya “terakhir” gw

miniatur sendok dan garpu, skala 1:12 (?) bikinnya dari plastik bekas face tonic, dengan bantuan panas dann cutter hasilnya lumayan juga, cumin butuh lebih banyak latihan.

Disampingnya mangkok dari tutup lipbalm, dan gw seneng banget sama mangkoknya, bagus buat mangkok dessert XD

Perbandingannya sama tangan gw (sori agak kotor ^^;)

Gw juga bikin choco dip (nama aslinya apaan sih?) untuk celupannya gw bikin stroberi, pisang, sama marshmallow, masing-masing panjangnya 1 inch 🙂

Sesudah “dicelup” sama coklat


another view XD

Lama-kelamaan gw mikir, kalo gw terlalu suka sama hobi gw, kayaknya agak mustahil ne kalo gw “istirahat” dari hobi gw, gak peduli duit gw bakal balik ato nggak, buat hobi apapun jadi…salah gak gw?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s