first commission :D

Sarapan berubah menjadi cemilan tengah malam ~3~

Yang namanya cinta emang buta. Yang ada seneng melulu, mau cowo kek, waria kek, bahkan yang demen sama tokoh animenya pasti buta karena cinta. Jiwa serasa melayang pas si doi ngejawab smsnya *cieee* dunia serasa milik berdua, yang lain hijrah aja ke mars, yah kira-kira begitulah….

Yang gw omongin gak ada hubungannya sama palentin. Yg gw omongin tuh temen gw yg baru jadian sama anak 24. Dan gw kecipratan sedikit dari kisah percintaan mereka.

Temen gw minta dibikinin sepasang gingerman buat ultah cewenya. Gw charge 20rb aja.

ukurannya sih udah pas, tapi bentuknya kayak gingerman kena polio

Awalnya mau dibikinin kue ultah di atas pin gitu..tapi saking pusingnya temen gw nentuin desainya (disamping gw rada males mikir) yaudah gingerman ini aja yang dia pesen…lumayan lah…

Sebenernya si ramji nawarin buat ngejual “kue-kue” gw, tapi gw masih mikirin sistematisnya, apa gw nitip aja, ato dia beli dari gw, soalnya gw rada suudzon sih *timpukpakebakiak*

 

Malam ini gingermannya mau gw hias, soalnya besok malem gw mau ke jambi…~3~